Home » , , , » Jual GPS TomTom VIA 220 - 4.3

Jual GPS TomTom VIA 220 - 4.3

Written By TOP on Saturday, April 19, 2014 | 8:56 AM

Deskripsi Produk TomTom VIA 220 - 4.3"

Apa yang ada di dalam kotak:

  • TomTom VIA 220-4EN42
  • Kabel USB
  • Buku Panduan
  • Sarung Pelindung
Tak lagi kesulitan menemukan jalan dan tujuan Anda karena bantuan dari GPS TomTom. Dengan layar 4.3 inchi, nikmati panduan jalan raya dengan tampilan yang jelas.

Peta Asia Tenggara
Tersemat peta Asia Tengga yang mencakup negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau. Sehingga Anda dapat menggunakannya di negara-negara tersebut.

Layar Sentuh 4.3"
Teknologi layar sentuhnya memberikan kemudahan dalam mengeksekusi setiap menunya. Tekan layar dengan lembut dan Anda langsung dirunutkan ke menu tujuan Anda.
 Buy Now
Buy Now

Panduan Jalur Terpercaya
Dengan jelas memberi tahu Anda jalur mana yang dapat diambil agar Anda tidak salah mengambil jalan. Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil jalur yang tepat untuk berbelok.

Nama Jalan Disuarakan
Untuk membantu anda mengambil jalur dan mengamati jalan, nama jalan akan disuarakan untuk memudahkan Anda saat hendak berbelok di persimpangan berikutnya.


Belanja TomTom VIA 220 dan cari produk Navigasi Satelit unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.Beli TomTom VIA 220 - 4.3" termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Tomtom [Parent_Category dan Special Promotion lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Tomtom Mastercard Monday disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CARI YANG MAHAL ATAU YANG MURAH ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger