Home » , , » Cari Hotel Murah Arion Swiss-Belhotel Bandung

Cari Hotel Murah Arion Swiss-Belhotel Bandung

Written By TOP on Monday, March 24, 2014 | 1:38 AM

Arion Swiss-Belhotel  


Jl. Otto Iskandardinata No.16, Cicendo, Bandung, Indonesia

Bagus, 7,8
Internet gratis

Tempat tidur nyaman

Pelayanan memuaskan


136 ulasan dari tamu hotel


Bertempat di tengah kota menjadikan Arion Swiss-Belhotel ini dekat ke berbagai tempat wisata, restoran, dan hiburan di Bandung. Tersedia fasilitas gym di lokasi, sauna dan kolam renang luar ruangan.

Dengan letak kurang dari 5 menit dari Stasiun Hall, Arion Swiss-Belhotel menyediakan lokasi sempurna bagi tamunya selama berkunjung ke Bandung. Pekerja hotel siap melayani Anda sepanjang hari dan dapat membantu mencarikan paket tur atau tiket atraksi wisata. Kolam anak-anak, klub untuk anak dan transfer shuttle ke bandara gratis juga tersedia di hotel.

Kamarnya Arion Swiss-Belhotel yang lapang ini menyediakan sandal dan kulkas. Pengering rambut, perlengkapan toliet gratis dan film di dalam kamar tersedia di masing-masing kamar. Anda juga dapat menggunakan fasilitas internet di dalam setiap kamarnya.

Restoran di hotel ini buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam, dengan menawarkan para tamu tempat makan yang menyenangkan yang lokasinya dekat dengan kamar mereka. Layanan kamar disediakan 24 jam sehari dan beragam pilihan tempat makan bisa ditemukan di dekat area hotel.

Obyek wisata di Bandung seperti Braga City Walk dan Pasar Baru Trade Center terletak dekat dengan Arion Swiss-Belhotel. Jalan Braga dan Bandung Indah Plaza terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel. 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CARI YANG MAHAL ATAU YANG MURAH ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger